Anwar Tanjung

Anwar Tanjung

Alhamdulliah, kemarin dapat rejeki dari anak buat jalan-jalan ke luar negeri dan nginep di Sirenas. Memang yang terbaik deh, jadi gak sia-sia juga udah abis uang yang lumayan untuk liburan kali ini. Bikin gak mau pulang sama kemana-mena lagi kalo udah di hotel, soalnya semua fasilitasnya lengkap banget! Saya doakan Hotel Sirenas semakin maju dan semakin besar lagi, kalau bisa buka 1 cabangnya di Indonesia, hehe

About the Author

Booking Form

Please write the details of the guest for the booking

X
BOOK NOW