Hotel-Hotel Di Semarang dengan Pemandangan Indah

Hotel-Hotel Di Semarang dengan Pemandangan Indah

 

Jika anda tengah merencanakan liburan ke kota Semarang, anda perlu melihat beberapa rekomendasi hotel yang bisa anda kunjungi sebagai tempat tinggal sementara anda selama liburan. Berikut adalah beberapa hotel dengan pemandangan yang indah di kota Semarang :

  • Amanda Hills Hotel

Jika anda menginginkan penginapan dengan udara yang sejuk dengan pemandangan yang memukau, anda bisa memilih Amanda Hills sebagai tempat menginap ketika anda berlibur ke Semarang nanti. Di hotel ini terdapat 64 kamar ditawarkan di Amanda Hills Hotel ini. Anda bisa memilih kamar yang sesuai tipe yang anda inginkan. Anda juga dapat menikmati fasilitas seperti TV, internet, kulkas, kamar mandi, serta peralatan mandi.

amanda hills

  • The Kusma Hotel Semarang

The Kusma Hotel Semarang berada di kawasan jalan Diponegoro Km ), Bandungan. Fasilitas yang ditawarkan berupa AC, TV, serta banyak fasilitas lainnya. Selain itu, fasilitas pendukung lainnya seperti kids club, resto, conference room, laounge, kedai kopi, dan banyak pendukung lainnya. Anda juga akan diberikan pemandangan yang indah, serta ada penyewaan sepeda bagi anda yang ingin berkeliling sekitar, juga fasilitas BBQ bagi anda yang senang memanggang dengan suasana alam.

  • Oak Tree Emerald Semarang

Lokasi hotel ini berada di jalan Palm VI, Papandayang. Hotel ini memberikan konsep yang menarik, yaitu berupa hunian dengan tampilan yang modern. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah, cocok bagi anda yang ingin berlibur dengan budget yang tidak boros. Fasilitas yang ditawarkan sama layaknya fasilitas hotel pada umumnya. Lokasinya yang menenangkan ini membuat anda nyaman untuk tinggal berlama-lama di hotel ini sambil menikmati suasana hotel yang menyegarkan.

  • Grand Edge Hotel Semarang

Hotel ini berlokasi di jalan Sultan Agung Semarang.no 96 ini menawarkan akomodasi dengan lokasi yang strategis, mudah dijangkau, serta memiliki fasilitas yang lengkap untuk anda nikmati. Desain interior dari hotel ini bergaya modern dan trendi. Selain itu pelayanan hotel ini sangat amat ramah, sehingga anda pasti akan nyaman berada di hotel ini. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas kedai kpoi, tempat fitness, bar, cafe, lounge, dan berbagai fasilitas lainnya. Ruang kamar dari hotel ini didominasi oleh warna ungu dan juga dilengkapi kamar mandi pribadi. Ada pula AC, TV, kulkas, jaringan internet, hair dryer, juga minibar di hotel tersebut. Jika anda mencari obyek wisata yang paling terjangkau dari daerah ini, anda bisa mengunjungi pantai Marina yang berjarak sekitar 7 km. Selain itu, hotel ini hanya berjarak 1.8 km dari Java Mall, 4.2 km dari Paragon City Mall. Harga yang ditawarkan jika anda ingin menginap di hotel ini pun terbilang terjangkau dan akses ke destinasi belanja dan wisata pun terbilang dekat.

Bagaimana menurut anda? mungkin ini bisa menjadi salah satu pilihan anda dalam menginap jika berkunjung ke kota Semarang. Jangan lupa mencari oleh-oleh khas kota Semarang juga mengunjungi situs wisata seperti Lawang Sewu, dan banyak destinasi wisata lainnya.

Read More

Hotel-Hotel Rekomendasi di Singapura

Hotel-Hotel Rekomendasi di Singapura

 

Apakah anda merupakan salah satu orang yang memiliki hobi berjalan-jalan keluar negeri? Mengelilingi negara yang anda tuju mungkin akan membuat anda merasa kelelahan. Jika telah kelelahan, anda pasti ingin menemukan tempat rekomendasi untuk menjadi pilihan penginapan anda.

Apakah anda pernah mengunjungi Singapura atau berencana akan berjalan-jalan ke Singapura, anda bisa mencoba beberapa hotel yang akan direkomendasikan untuk liburan anda. tentu anda ingin mendapatkan hotel dengan harga yang murah agar bisa mengehmat pengeluaran anda bukan? Nah, berikut ini adalah beberapa hotel yang memiliki harga termurah di kawasan Singapra yang bisa anda kunjungi :

  • Hotel Santa Grand Lai Chun Yuen ( dengan harga 703ribu rupiah per malam tiap orangnya )

grand lai chun yuenHotel ini terletak di kawasan Chinatown yang merupakan destinasi bwlanja yang menarik. Posisinya juga berdekatan dengan MRT Chinatown serta berada di central area sehingga dinilai sangat strategi. Hotel ini juga dikenal nyaman dan bersih serta memiliki interior yang sangat unik. Staf dari hotel tersebut juga sangat ramah kepada para pengunjung dan dekat dengan wisata kuliner. Hotel ini juga letaknya tidak tersembunyi sehingga mudah ditemukan.

  • Hotel 81 ( harganya 800 ribuan rupiah per malam tiap orangnya )

Hotel ini memiliki banyak cabang di Singapura, sehingga anda akan lebih udah menemukannya. Cabangnya tersebar mulai dari Chinatown, Bugis, Little India, dan banyak daerah lainnya. Akses internet di hotel ini pun terbilang cepat, serta terletak di kawasan yang dekat dengan halte bus sehingga akan memudahkan mobilitas anda ketika hendak berkeliling. Pilihan kamarnya pun beragam.

  • Hotel NuVe ( harganya sekitar 910 ribuan per malam tiap orangnya )

Hotel NuVe ini terletak di daerah Bugis, yang juga dekat dengan MRT Bugis serta MRT Lavender. Hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kuliner, money changer, serta memiliki akses WiFi gratis bagi pengunjungnya. Selain itu, hotel NuVe ini terletak di Sim Lim Square yang merupakan pusat gadget ternama di Singapura.

  • Hotel Tai Hoe ( kisaran 930 ribuan per malam tiap orangnya )

Hotel ini terletak di kawasan Little India, yang juga dekat dengan MRT Farrer park. Lokasinya juga strategis sebab berada di wilayah Central Area. Selain itu hotel ini juga dekat dengan Sim Lim Square dan destinasi wisata kuliner yang aberagam mulai masakan khas arab, atau jajanan lainnya.

  • V Hotel Bencoolen ( kisaran 1.130.000 an per malam per orangnya )

Hotel ini juga terletak di daerah Bugis dan memiliki pelayanan kamar ( room service ) yang cepat. Hotel ini juga dekat dengan Esplanade Mall juga Raffles City yang akan memudahkan anda yang memiliki hobi belanja. Kamar yang ditawarkan juga bervariasi.

  • Strand Hotel ( kisaran 1.200.000 an per malam per orang )

Hotel ini letaknya cukup berdekatan dengan V Hotel Bencoolen karena berada di kawasan yang sama. Hotel ini cocok untuk wisatawan yang juga memiliki urusan bisnis di Singapura. Menu sarapan yang ditawarkan pun variatif. Selain itu terdapat banyak pilihan kamar yang bisa anda pilih untuk menjadi tempat istirahat anda.

 

Read More

Hotel Dengan Desain dan Konsep Unik di Dunia

Hotel Dengan Desain dan Konsep Unik di Dunia

 

Hotel Dengan Desain dan Konsep Unik di Dunia – Hotel di seluruh dunia mungkin sudah tidak terhitung lagi ya traveller. Saking banyaknya sampai-sampai bingung mau memilih tempat untuk menginap. Anda pasti menginginkan hotel dengan konsep yang menarik, harga terjangkau, dan lingkungan yang nyaman.

Nah, berikut adalaha 12 hotel dengan desain yang unik di seluruh dunia yang sayang bila tidak anda kunjungi :

  • Hotel Dog Bark Park di Inggris

Hotel yang berada di wilayah Inggris ini memiliki konsep yang unik, yaitu berkaitan dengan anjing baik dari segi desain maupun interior di dalamnya. Harga yang dipetok untuk menginap di hotel ini yaitu sekitar 1,2 juta rupiah per malamnya. Sangat menarik untuk anda kunjungi bukan?hotel dog bark

  • Masbro Village Homestay di Melaka

Per unitnya, hotel ini bisa menampung hingga 6 orang loh. Harganya pun cukup terjangkau sekitar 940 ribu rupiah. Bangunan hotel ini berwarna-warni ini sangat menarik untuk dikunjungi ya traveller.

masbro-village

  • Icehotel 365 di Swedia

Jika anda memilih hotel ini sebagai tempat menginap anda, anda akan merasakan sensasi menginap di hotel es yang tak terlupakan ini. Di hotel ini, per malamnya anda ditarik biaya sebesar 2,3 juta rupiah.

  • Padjajaran Anyar Skylodge di Purwakarta

Hotel ini berada di Indonesia, tepatnya di kawasan Purwakarta, Jawa Barat. Hotel ini merupakan hotel dengan letak tertinggi di dunia. Harga yang diberikan jika anda ingin menikmati suasana menginap disini yaitu sekitar 4 hingga 6 juta rupiah per malamnya.

  • Hotel VW Bettle di Yordania

Mobil ini merupakan salah satu hotel tekecil yang ada di dunia. Harganya lumayan menarik, yaitu sekitar 760 ribuan rupiah. Hotel mobil ini berada di wilayah tengah desa gurun Al Jaya.

  • Container hotel

Hotel dengan memanfaatkan container ini doibanderol dengan harga 300 ribu rupiah per malamnya. Anda juga bisa menikmati fasilitas sauna, spa, serta menonton film.

  • Null Stern Hotel di Swiss

Hotel ini terdiri dari kasur mewah yang juga dilengkapi dengan pelayan pribadi juga pemandangan pegunungan Alpen yang indah.

  • The Arcade Hotel

Hotel yang terletak di Amsterdam ini dibanderol dengan harga sekitar 2,1 jutaan rupiah per malamnya. Di hotel ini, anda dapat menikmati fasilitas perangkat game yang super lengkap dan pasti membuat anda para pecinta game menjadi semakin betah.

  • Lego House di Denmark

Hotel ini merupakan hotel yang dibalut dengan konsep lego didalamnya. Saat ini anda masih bisa menikmati fasilitas tersebut dengan gratis, tapi cek status dan syaratnya ya.

  • Wagon Station Encampment

Hotel ini membuat anda merasakan sensasi menginap layaknya menginap di Mars. Dengan harga sekitar 1,5 jutaan ini anda bisa merasakan sensasi yang menyenangkan.

  • Villa Nirvana Roemah di Lombok Barat

Konsep romantis yang ditawarkan oleh penginapan di Sekotong, Lombok Barat ini berdiri di tengah laut yang tenang.

  • Conrad Rangali Island Hotel di Maldives

Hotel ini menyajikan pemandangan bawah laut yang terbaik yang di pernah ada di dunia. Biaya yang ditawarkan juga sangat fantasti, yaitu sekitar 9 juta rupiah per malamnya.

Read More

Sejarah Tentang Perhotelan

Hotel :

Sejarah Tentang Perhotelan

 

Hotel berasal dari kata Hostel yang artinya tempat tinggal sementara, dengan dilengkapi layanan minuman serta makanan. Hotel juga berasal dari kata Inn yang memiliki makna suatu usaha menyewakan sebagian rumah sebagai tempat tinggal orang lain. Selain itu, hotel ini juga berasal dari kata lodge yang artinya tempat untuk beristirahat bagi seseorang ynag berada di tengah perjalanan namun tidak bisa melanjutkan perjalanannya karena telah larut malam. Apakah anda mengetahui bagaimanakah sejarah hotel tersebut? Berikut adalah ulasan bagaimana sejarah hotel di dunia bermula.

Hotel sendiri telah ada sejak Mariam serta Yusuf mencari tempat menginap ketika hendak melahirkan Nabi Isa AS. Hingga pada masa kerajaan Romawi, mulai dibangun sebuah mansion pada sepanjang lokasi jalan utama dengan panjang jarak sekitar 40 KM dekat agen bola. Kemudian di pertengahan jaman kerajaan Romawi, muncullah peraturan keagamaan di kawasan Eropa yang memerintahkan untuk mulia dibangun penginapan di sisi-sisi jalan poker online. Selain itu, ketika perang salib para pengusaha penginapan mulai menyiapkan penginapan dengan beberapa fasilitas lain.

Dengan dasar sejarah tersebut, maka berkembanglah beberapa hotel dengan fasilitas yang dibutuhkan untuk menunjangnya. Dimulai dari didirikannya hotel tertua di tahun 1129 di Inggris, kemudian disusul pembangunan hotel di Amerika pada 1670. Hampir seabad kemudian, dibangunlah sebuah penginapan di New York, Amerika Serikat dengan nama De Lancey dan kemudian berubah nama menjadi Queens Head Tavern sebagai cerminan Amerika Serikat pada masa lampau. Saat ini hotel tersebut telah berubah menjadi sebuah restoran dengan nama Frannces Tavern.

convent garden

Tidak lama kemudian, pembangunan hotel di kawasan Convent Garden mulai dilakukan. Di New York, tepatnya 1794 dibangunlah hotel dengan total 170 kamar didalamnya dengan nama City Hotel.

Inovasi hotel mulai berkembang. Pada 1829 dibangunlah Boston’s Tremont House yang merupakan hotel pertama yang menyajikan konsep hotel dengan kamar single atau double, serta adanya tamahan ruangan seperti conference hall untuk kepentingan tertentu serta dilengkapi dengan jumlah kamar sebanyak 270 kamar.

Pada awal perkembangannya, hotel-hotel cenderung dibangun di dekat stasiun kereta api karena pada saat itu belum terdapat pesawat terbang ataupun mobil sebagai transportasi mereka. Sehingga saat itu hotel dikelompokkan berdasarkan jenis transportasi seiring berkembangnya jaman.

Sebenarnya untuk di Indonesia, perkembangan hotel sudah dimulai sejak Perang Dunia I, namun jumlah wisatawan belum terlalu banyak hanya sejumlah ribuan. Namun karena pendatang dari luar negeri juga membutuhkan tempat untuk tinggal sementara, maka sementara dibangunlah beberapa hotel untuk menunjang mereka selama berada di Indonesia.

Hotel yang pertama kali dibangun di Indonesia yaitu Hotel Des Indes yang pernag menjadi hotel Duta Indonesia. Selanjutnya dibangunlah Hotel Indonesia yang diresmikan oleh Presiden Soekarno pada 5 Agustus 1962 dengan menggunakan jasa arsitek asing.  Bangunan ini berukuran 25.000 meter persegi dengan konsep yang masih kental akan budaya Indonesia. Hotel ini kemudian dinobatkan sebagai salah satu situs warisan budaya sesuai Keputusan Gubernur DKI Jakarta No 475 tanggal 29 Maret 1993.

Read More
Booking Form

Please write the details of the guest for the booking

    X
    BOOK NOW
    Goto88: Situs Slot Gacor Deposit Pulsa Tanpa Potongan Jackpot Besar. Slot Gacor yang sering dicari dan memberikan kemenangan Paling Besar.